Sabtu, 09 April 2016

Jasa Sewa Ambulance Kota Makassar 24 Jam

Ambulance makassar 

Jasa Sewa Ambulance Kota Makassar 24 Jam

kami adalah penyedia jasa layanan kendaraan ambulance di kota makassar yang siap melayani kebutuhan warga kota makassar 24 jam setiap hari non stop. Berbekal pengalaman melayani baik pasien sakit ataupun untuk kebutuhan pemakaman (Kuburan) kami memberikan garansi kepada anda dengan tingkat pelayanan yang sangat memuaskan. Banyak client kami yang menggunakan jasa sewa ambulance di tempat lain kini beralih menggunakan layanan jasa kami disebabkan oleh karena kami memberikan pelayanan 24 jam, secara ramah, serta mengutamakan kenyamanan setiap pengguna jasa layanan dari kami.


Pengertian Ambulance

Mobil Ambulance atau di indonesia biasa disebut mobil ambulans ialah dahulu hanya digunakan untuk mengangkut pasien sakit ataupun gawat darurat dari rumah ke rumah sakit ataupun dari tempat kejadian kecelakaan ke rumah sakit dan sebaliknya. Namun seiring berkembangnya dunia kebutuhan mobil ambulanspun ikut bertambah dengan tersedianya ambulance untuk kegiatan pemakaman atau dengan kata lain mobil pengangkut jenazah dari rumah duka ke tempat pemakaman akhir (kuburan).
Dari penjelasan diatas maka kita bisa simpulkan bahwa saat ini ambulance terdiri dari 2 jenis yaitu :
  •  Mobil ambulans untuk pasien sakit dan pasien gawat darurat
  •  Mobil ambulans untuk keperluan pemakaman


Mengapa memilih layanan mobil ambulans di kota makassar ?

Makassar sebagai kota yang berada pada urutan ke 5 terbesar di negara indonesia yang memiliki luas wilayah 199,26 km² serta tingkat mobilitas penduduk yang tinggi menjadikan kebutuhan mobil ambulans di kota ini semakin diminati oleh warganya. Kepadatan penduduk sangat identik dengan kemacetan di kota kota besar di indonesia sehingga dengan adanya prioritas khusus mendahulukan mobil ambulance di jalan raya yang diberikan kepada mobil ambulance sesuai UUD 1945 di negara indonesia sehingga ini merupakan pilihan yang paling tepat mengatasi macet dengan tujuan agar pasien sakit atau gawat darurat bisa mendapatkan pertolongan secara cepat di rumah sakit yang dituju.

Biaya Sewa Ambulance di Kota Makassar

Tarif jasa sewa mobil ambulans di kota makassar sangat beragam sesuai dengan jarak tempuh serta keperluan dari pasien sakit atau pasien gawat darurat. Tarif ambulans dalam kota tentu berbeda dengan tarif jasa pengantaran antar kota ataupun provinsi. Namun kami akan memberikan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan jasa penyedia ambulance lain di kota makassar karena anda mendapatkan informasi ini melalui web kami tentunya. Anda dapat menghubungi kami di nomor telepon 0823-1417-8260 baik sms ataupun via telepon.

Armada kendaraan Ambulance yang kami sediakan untuk anda sangat beragam diantaranya
  • Mobil Jenis APV ( AC / NON AC )
  • Mobil Jenis Izusu ( AC / Non AC )
Anda dapat memilih dari kedua jenis mobil tersebut sesuai dengan kebutuhan anda tentunya. Karena tidak semua medan pengantaran dapat dilalui dengan mudah oleh jenis mobil tertentu. Semisal mobil Izusu tidak dapat memasuki kawasan penduduk yang super padat yang tidak didukung oleh akses jalan raya yang besar sehingga memungkinkan mobil ini akan sulit menembus hingga ke depan halaman rumah anda. Atau semisal mobil Apv dikarenaan mobil ini berukuran kecil mobil ini tidak dapat mengangkut lebih banyak keluarga seperti mobil izusu namun kelebihannya akan lebih luwes untuk segala medan tentunya.

Ambulance Gratis di Kota Makassar

Apakah ada ambulance yang menyediakan layanan gratis di kota makassar? Ya tentu ada namun batas dan wilayah teritorial terbatas hanya untuk warga kota makassar dan untuk pelayanan di kota makassar saja. Sedangkan untuk pengantaran di luar kota makassar maka kami memberikan jasa sewa murah ambulance umum untuk anda. 

Untuk mendapatkan ambulans gratis di kota ini anda hanya harus menyediakan kelengkapan pengajuan mobil ambulance gratis kepada pemkot kota makassar diantaranya adalah Surat Keterangan Kematian dari Keluarahan setempat, Foto Copy KTP keluarga Almarhum/almarhumah, foto copy kartu keluarga. Apabila persyaratan tersebut sudah ada maka anda dapat menghubungi kami di nomor 082314178260 dan kami akan mengantarkan form pengajuan atau formulir mendapatkan layanan mobil ambulance secara gratis di kota makassar.

Nomor telepon Jasa ambulance makassar

Tongkonan Ambulance
Jalan Toa Daeng 3 No 55
Nomor Telepon : 082314178260




Jasa Sewa Ambulance Kota Makassar 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: